Jenis makanan alami yang baik untuk kesehatan kulit

 Jenis makanan alami yang baik untuk kesehatan kulit - Kulit adalah suatu bagian tubuh terluar yang melindungi kita dari benturan benda keras atau atau suhu ektrim. kulit sangat berharga bagi sebagian orang entah itu kulit wajah, tangan dan kulit kepala. sebagian orang berusaha untuk mendapatkan kulit yang di inginkan dengan cara membeli prodak kosmetik yang mengandung zat kimia, tetapi tetap tidak berhasil malah membuat kulitnya rusak. karena kulitnya sudah terlanjur rusak mereka panik dan mengobati kulitnya itu dengan produk yang mengandung zat kimia lainnya alhasil apa yang terjadi kulitnya semakin parah.

naah bagi kalian yang tidak menginginkan hal itu sebaiknya hindari produk - produk kosmetik yang tidak jelas labelnya. sebenarnya tuhan telah memberikan kita suatu bahan alami untuk kulit kita cuman kita yang tidak pernah mencari tau hal itu. mempunyai kulit indah itu bukan sebab putih kulit indah itu kulit yang bersih tanpa ada noda atau kotoran yang menyebabkan tampilan kulit kita menjadi tidak bagus.

Jenis makanan alami yang baik untuk kesehatan kulit

Di artikel ini saya akan membagikan informasi makanan yang bisa menyehatkan kulit kita tentunya dengan bahan alami contohnya buah - buahan dan sayur - sayuran.

Jenis makanan yang baik untuk kesehatan kulit 

Katagori buah - buahan

1. Buah jeruk
Buah jeruk kayak akan vitamin C nya yang dapat membantu menjaga sistem imun di tubuh kita vitamin C pada buah jeruk dapat mlembabkan kulit kita sehingga terhindar dari kulit kering.

2. Buah Starwberry
Buah strawberry adalah buah yang dapat menjaga kesehatan kulit kita karena buah strawberry mengandung banyak vitamin c. Buah starwberry kaya dengan antioksidan yang dapat melindungi kulit kita dari radikan bebas. buah strawberry biasa digunakan untuk kecantikan kulit dengan mengolahnya menjadi masker atau lulur.

3. Buah aca berry
Bua aca berry hampir sama khsiatnya dengan buah strawberry yang dapat membantu menjaga kulit kita karena buah aca berry banyak mengandung vitamin c yang dapat menjaga kelembapan kulit kita. Buah aca berry juga kaya anti oksidan yang dapat melindungi kulit kita dari radikal bebas.

4. Buah apel
Buah apel adalah buah yang mengandung banyak antioksidan. Antioksidan pada buah apel dapat membantu menjaga kulit kita dari radikan bebas dan menjaga kulut wanita dari penuaan, kulit kering dan keriput.

5. Buah pepaya
Buah pepaya tidak asing lagi di indonesia karena harganya yany murah buah pohon pepaya dapat kita temukan di perkarangan rumag kita. Di dalam buah pepaya terdapa enzim papain dan serat yang bermanfaat dalam pencernaan. buah pepaya juga mengandung beta karoten yang dapat membuat kulit kita menjadi bersih dan terlihat sehat.

6. Buah alpukat
Buah alpukat selama ini di percaya dapat menjaga kesehatan kulit dan kecantikan kulit kita. Buah alpukat juga bermanfaat bagi para ibu hamil karena alpukat banyai mengandung vitamin E, vitamin C dan lemak bagi tubuh. vitamin E pada buah alpukat bermanfaat menjaga kulit kita agar tetap lembab dan vitamin C pada buah alpukat bermanfaat menjaga kelembapan kulit sehingga menghindari dari kulit kering.

7. Buah delima
Buah delima berperan penting dalam kesehatan kulit kita. Buah delima saat ini di jadikan ektrak buah delima sebagai minuman  untuo keshatan kulit. buah delima juga mengandung anti oksidan yang tinggi yang dapat melindungi tubuh kita dari radikal bebas.

Baca Juga : 12 cara mudah meningkatkan daya tahan tubuh dengan cepat

Katagori sayur - sayuran

1. Tomat
Tomat adalah jenis sayur - sayuran yang banyak mengandung manfaat bagi tubuh. di dalam tomat terkamdung vitamin A yang bermanfaat menyehatkan mata kita. tomat juga mengansung likopen yang bermanfaat menjaga kulit kita dari kerusakan yang di sebabkan radikal bebas.

2. Bera merah
Beras merah adalah beras yang bermanfaat bagi kesehatan, hal itu dikarenakan beras merah rendah glukosa. Beras merah cocok dikonsumsi ketika diet. Di dalam beras merah merupakan makanan yang mengandung magnesium, protein, vitamin B kompleks dan antioksidan tinggi. Kandungan di dalam beras merah tersebut bisa menjaga kehalusan kulit dan menghilangkan noda yang ada di permukaan kulit.

3. Bawang putih
Bagi kalian yang mengalami jerawat atau bisul bawang putih sangat di anjurkan karena di dalam bawang putih terdapat zat alicin yang berfungsi melawan bakteri - bakteri jahat penyebab timbulnya jerawat dan bisul. Bawang putih juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh kita.

4. Kangkung
Kangkung memiliki kandungan zat besi, beta karoten dan juga vitamin A yang tinggi. Mengkonsumsi kangkung secara teratur bisa bermanfaat untuk menghindari kulit pucat karena anemia.

5. Wortel
Wortel adalah sayuran yang bermanfaat untuo kesahatan kulit karena wortel banyak mengandung vitamin A, vitamin C yang dapat menyehatkan kulit kita dan mata kita. Anti oksidan pada wortel dapat mencegah penuan dini dini dan menangkal berabagai masalah kulit akibat radikal bebas.

6. Mentimun
Mentimun adalah sayuran yang bermanfaat untuk kesehatan kulit kita. di dalam mentimun mengandung siliki dan mineral. manfaat mentimun dapat mengatasi kulit kusam, mencegah timbulnya jerawat, membuat wajah kita awet muda, mengurangi radang kulit akbiat jerawat.

Baca Juga : Jenis ikan yang baik di konsumsi dan yang tidak baik di konsumsi

Katagori makanan olahan

1. Ektrak teh hijau
Teh hijau biasanya di gunakan sebagai hidangan minuman yang di hidangkan pada pagi hari maupun sore hari. ektrak teh hijau juga menyehatkan kulit kita sebab di dalam teh hijau terdapat kandungan anti oksidan yang dapat menjag kulit kita dari bahaya radikal bebas yang dapat merusak kulit kita.

2. Yoghurt
Yoghurt merupakan makanan yang kaya akan mineral, kalsium dan juga kalium. Kandungan pada yoghurt bisa bermanfaat untuk meremajakan kulit dan merawat kulit agar tetap sehat karena kandungan yang ada di dalamnya.

3. Tahu
Tahu merupakan hidangan makan yang tidak asing lagi bagi masyarakat indonesia. Tahu merupakan olahan kacang kedelai yang kaya akan antioksidan, lemak nabati dan kaya protein. tahu bermanfaat menjaga kulit kita dari radikal bebas agar terhindar dari kerusakan kulit

Katagori makanan hewani

1. Telur
Telur merupakan makan yang tinggi protein dan mengandumg kolin, vitamin B12, Biotin, vitamin E dan juga vitamin D. Vitamin E pada telur dapat bermanfaat untuk menghasilkan kulit yang sehat. vitamin B12 tersebut dapat menjaga kulit kita.

2. Ikan salmon
Ikan salmon termasuk ikan yang mahal, namun harga tersebut sebanding dengan khasiat yang akan didapatkan dari ikan salmon tersebut. Salmon adalah makanan sehat yang baik dikonsumsi sebab kaya akan omega-3, DHA dan makanan yang mengandung asam folat. Protein pada salmon juga termasuk tinggi. Makanan yang mengandung protein tinggi bermanfaat untuk menghasilkan kolagen pada kulit tubuh. Kolagen tersebut untuk kulit wajah bermanfaat untuk mencegah penuaan dini. Magnesium dan juga vitamin B12 pada tubuh bermanfaat sebagai penenang syaraf sehingga bisa mengendalikan hormon pemicu timbulnya jerawat.

3. Daging merah
Daging merah adalah daging hewan yang kaya zat besi bermanfaat menghindari dari penyakit anemia yang di derita seseorang akan menyebabkan kulit pucat dan tidak bercahaya lagi. dengan mengkonsumsi daging merah kita akan terhindar dari penyakit anemia dan kulit kita tetap cerah.

Itulah makanan yang mampu menjaga kulit kita agar tetap indah. Bahan alami adalah suatu obat yang paling manjur tanpa efek samping. jangan terlali percaya dengan produk - produk pencerah kulit karena akibatnya akan kembali kepada diri kita sendiri.

2 komentar

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com


EmoticonEmoticon