Cara menghaluskan telapak tangan yang sangat kasar dengan cepat menggunakan bahan alami

Memiliki telapak tangan yang halus adalah dambaan seorang wanita tetapi bagaimana apabila telapak tangannya kasar ? kalian pasti tidak percaya diri pada saat bersalaman dengan teman dan juga bergandengan tangan dengan pacar kalian. Banyak faktor penyebab telapak tangan kita kasar salah satunya mencuci baju dengan tangan yang biasanya di lakukan oleh seorang ibu rumah tangga.

Cara menghaluskan telapak tangan yang sangat kasar dengan cepat menggunakan bahan alami

Tapi bukan cuman itu saja penyebab kasarnya telapak tangan kita contohnya seorang kuli bangunan, pemahat patung dan lain - lain. Bagaimana cara menghilangkannya ? cara menghilangkannya cukup mudah asalkan kita rutin melakukannya dan pastinya dengan bahan alami. bagaimana caranya mari simak di bawah ini

cara menghaluskan telapak tangan yang sangat kasar menggunakan bahan alami

1. Menggunak air hangat dan garam
Air hangat dan garan bisa mengurangi telapak tangan kalian kasar secara berkala. caranya sangat mudah kalian hanya mengambil air hangat dan taburkan garam dapur kedalam air hangat tersebut dan aduk sampai merata. setalah itu masukan telapak tangan kalian ke dalam air hangat yang di campur garam tadi gosok - gosokan telapak tangan kalian secara perlahan di dalam air hangat yang di campur garam tadi. lakukan cara tersebut dengan rutin minimal 2 hari sekali agar mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Menggunakan lidah buaya
Lidah buaya sejak dulu di kenal sebagai bahan kecantikan tubuh sehingga banyak orang yang menggunakan lidah buaya sebagai bahan kecantikan alami. Tak hanya sebagai kecantikan saja lidah buaya juga dapat mengatasi telapak tangan yang kasar. caranya menggunakannya dengan cara mengambil jel yang terdadapat di dalam lidah buaya tersebut dan oleskan ke telapak yang kasar tadi secara perlahan. tunggu sampai gel lidah buaya tadi meresap dan kering, agar memperoleh hasil yang sempurna lakukan cara ini tiap hari.

3. Menggunakan ampas kopi
Kopi yang kita konsumsi setiap pagi hari dapat kita jadikan bahan bermanfaat untuk menghilangkan telapak tangan yang kasar dengan cara mengambil ampas kopi yang tidak di pakai lagi. caranya kita hanya mengambil ampas kopi tersebut dan oleskan ke telapak tangan dan gosok secara perlahan. setelah itu bilas dengan air hangat, lakukan cara tersebut tiap hari agar mendapatkan hasil yang sempurna.

4. Menggunakan jeruk nipis
Jeruk nipis memiliki banyak manfaatnya salah satunya untuk kesehatan kulit kita agar tetap lembab. jeruk nipis juga dapat menghaluskan telapak tangan yang kasar dengan cara memeras jeruk nipis tadi ke wadah dan oleskan ke telapak tangan kita yang kasar secara perlahan dan bilas dengan air bersih atau kalian bisa bilas dengan air hangat. lakukan hal tersebut dengan rutin tiap hari agar mendapatkan hasil yang maksimal.

5. Menggunakan minyak kelapa
Minyak kelapa memiliki banyak manfaat salah satunya untuk mengatasi telapak tangan yang kasar. caranya dengan mengoleskan minyak kelapa ke seluruh telapak tangan dan gosok secara perlahan. kita bisa mengganti minyak kelapa dengan minyak zaitun apabila minyak kelapa susah di dapatakan. lakukan cara tersebut dengan rutin tiap hari.

6. Menggunakan kentang
Kentang sebagai bahan makanan yang menyehatkan tubuh ini bisa menjadi bahan untuk mengatasi telapak tangan yang kasar. kentang mudah kita dapatkan di pasar atau pun di toko - toko. cara menggunakannya dengan cara kupas kentang tadi dari kulitnya, cuci hingga bersih dan haluskan kenyang tadi dengan belender setelah itu oleskan kentang yang tadi telah di haluskan ke telapak tangan yang kasar dan bilas dengan air bersih. lakuakan cara tadi secara rutin tiap hari.

Baca juga : Faktor penyebab timbulnya penyakit kanker

7. Menggunakan daun bilahong
Dahun bilahong juga dapat mengatasi telapak tangan kita yang kasar. caranya sangat mudah di lakukan hanya dengan memetik daun bilahong yang masih segar tadi dan cuci agar bersih. Remas - remas daun balihong hingga hancur setelah itu gosok - gosokan ke tangan secara perlagan jangan sampai melukai tangan kita dan bilas dengan air bersih atau air hangat. seperti biasa lakukan cara tersebut dengan rutin setiap hari.

8. Menggunakan madu
Madu memiliki sejuta manfaat bagi tubuh kita salah satunya merawat kulit kita. Madu juga dapat mengatasi telapak tangan yang kasar. caranya kalian oleskan madu sesondak makan teh dan oleskan secara merata keseluruh telapak tangan kita secara perlahan. setelah itu bilas dengan air bersih atau kaliam bisa membersihkan dengan air hangat. lakukan cara tersebut dengan rutin setiap hari.

9. Menggunakan teh
Dengan rebusan air teh dapat membantu mengencangkan kulit kita. tidak cuman itu rebusan air teh juga dapat meremajakan kulit kalian agar tampak lebih halus. Dengan menggunakan air rebusan teh kita bisa mengatasi tangan kita yang kasar tadi secara bertahap. caranya kita hanya mencelupkan telapak tangan kita ke dalam baskom yang terusi air rebusan teh tadi dan gosok secara perlahan. lakukan cara tadi secara rutin setiap hari.

10. Menggunakan minyak zaitun
Yang terakhir menggunakan minyak zaitun. Minyak zaitun adalah minyak seribu manfaat di dalamnya. minyak zaitun dapat meremajakan kulit kita agar nampak lebih halus. minyak zaitun juga dapat mengatasi telapak tangan kalian yang kasar dengan cara mengoleskan satu sendok makan minyak zaitun dan gosok tangan kalian secara perlahan setalah itu bilas dengan air hangat. lakukan cara tersebut secara rutin tiap hari.

Itulah cara mengatasi telapak tangan kita yang kasar menggunakan cara yang alami. dengan cara yang saya sampai tadi insyallah biasa mengurangi telapak tangan kalian yang kasar asalakan kalian mau melakukannya dengan rutin. apabila artikel ini bermanfaat kalian bisa mengshare artikel ini ke sosial media agar sauadara kalian dapat mengetahui info bermanfaat ini. selamat mencoba dan soga bertemu di artikel selanjutnya.

1 komentar so far

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com


EmoticonEmoticon