Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat Menggunakan Bahan Alami Tanpa Efek Samping

Rambut panjang dan indah adalah dambaan para wanita, siapa sih yang tidak memginginkan rambut yang panjang dan indah ?. Saya sendiri sebagai laki - laki mrnginginkan rambut yang indah meski tidak harus panjang namun hla itu lumayan susah di dapatkan karena tipe rambut tidak sama. Sedikit cerita tentang pengalaman saya, dulu pas saya masih SMA kelas 1 waktu itu saya menghadapi masa orientasi siswa yang sering di sebut MOS.

Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat Menggunakan Bahan Alami Tanpa Efek Samping

Pada peraruturan MOS tersebut bagi rambut laki - laki haru botak mulus pada waktu masa orientasi siswa tersebut. Saya sempat tidak bisa menerima apa yang telah di tetapkan oleh kakak osis tersebut tapi apalah daya ku hehehe. Saya membotakin kepala saya sampai benar - benar bersih dari namanya rambut, setalah masa orientasi tersebut telah selesai saya kebingungan bagaiman cara numbuhin rambut ini. rasa malu pun muncul saat saya berada pada lingkungan sekolah baru saya karena kepala saya botak dan tidak ada sehelaipun rambut yang tumbuh. Setelah saya browsing di mbah google, saya mendapatkan informasi tentang cara cepat menumbuhkan rambut dengan bahan alami dan alhamdulialah rambut saya telah tumbuh bahakan jauh lebih bagus dari sebelumnya.

Di artikel ini saya akan memberikan tips cara menumbuhkan rambut dengan bahan yang pastinya alami sesuai pengalaman dan yang saya ketahui. Sebelum beranjak ke topik utama lebih baik kita mengetahui apa yang menyebabkan rambut kita susah tumbuh atau panjangnya.

Penyebab rambut kepala susah tumbuh

1. Rambut yang kotor
Rambut yang kotor atau rambut yang di penuhi oleh kotoran seprti debu akan menyumbat pori - pori kulit rambut yang menyebabkan pertumbuhan rambu tidak bisa berjalan dengan lancar. Rambut kotor bisa di bababkan oleh beberapa macam penyebab salah satunya oleh debu dan ketombe.

2. Pemakain bahan kimia pada rambut
Pemakaian baha kimian pada rambut juga dapat memperlambat atau menggangu pertumbuhan rambut salah satunya penggunaan cat rambut. Cat rambut dapat memperlambat proses pertumbuhan rambut bahkan dapat menyebabkan alergi bagi sebagian orang.

3. Stres berlebihan
Stres juga menghambat pertumbuhan rambut loh, karena stres dapat merontokan beberapa helai rambut secara perlahan. Coba kalian lihat orang ilmuan atau profesor yang pekerjaannya membuat eksperimen, kebanyakan kepala seorang ilmuan atau profesor botak.

Setelah kita mengenal apa penyebab rambut kita susah untuk tumbuh kita bisa langsung membahas inti dari artikel ini.

Cara memanjangkan rambut dengan bahan alami

1. Menggunakan minyak zaitun
Minyak zaitun ini di manfaatkan oleh bangsa timur tengah untuk berbagai keperluan salah satunya untuk kecantikan. Penelitian menyatakan bahwa minyak zaitun terkandung senyawa mineral yang baik untuk rambut kita, bukan hanya memanjangkan rambut kita minyak zaitun juga dapat merawat rambut kita agar tetap indah. Untuk caranya kalian bisa simak tutorialnya di bawah ini

Siapkan secangkir minyak zaitun atau kalian sesuaikan dengan rambut kalian masing - masing. Sebelum menggunakan minyak zaitun alangkah baiknya kalian memberisihkan rambut kalian terlebih dahulu dengan cara berkeramas. Setelah rambut kalian bersih dari debu kalian dapat mengoleskan minyak zaitun ke rambut kalian dengan sesekali memijat bagian pangkal rambut. Diamkan rambut kalian hingga setangah jam atau lebih dan bilas rambut kalian dengan air bersih

2. Lidah buaya
Lidah buaya di percaya dapat merawat rambut kita dan juga dapat menumbuhkan rambut kepala kita dengan cepat. Di artikel sebelumnya saya telah menjelaskan manfaat lidah buaya, lidah buaya memang banyak sekali manfaatnya dari sebagai bahan kecantikan sampai menjadi obat. Untuk memanjangkan rambut menggunakan lidah buaya kalian bisa simak caranya berikut.

Pertama siapakan terlebih dahulu lidah buaya dan sesuaikan berapa banya dengan rambut kalian. Patahkam lidah buaya tersebut dan ambil gelnya. Oleskan gel tersebut sevara merata keseluruh rambut kalian sambil sedikit pijatan pada pangkal rambut.

Baca Juga : Manfaat Lidah Buaya Untuk Kulit Dan Tubuh Kita

3. Air kelapa
Air kelapa adalah air yang di hasilkan dari buah kelapa. air kelapa ini mengandung protein, kalium, zat besi yang cukup bermanfaat untuk memanjangkan rambut. Menggunakan air kelapa secara rutin 2x sehari dapat membantu pertumbuhan rambut kita dengan cepat. Bagaimana carany simak tutorial berikut.

Pertana siapkan air kelapa 500ml. oleskan air kelapan ke sekuruh rambut kalian dengan sedikit pijatan pada pangkal rambut kalian. agar mendapatkan hasil yang sempurna diamkan rambut yang tadi di oleskan air kelapa selama setengah jam. Bilas rambut kalian dengan air bersih.

4. Santan
Santan kelapa ternyata mengandung vitamin dan mineral yang baik untuk rambut. Manfaat santan tidak hanya mampu memanjangkan rambut saja, tetapi juga membuatnya lebih kuat, berkilau, dan sehat secara alami. Namun untuk hasil maksimal, ada baiknya kamu gunakan secara rutin minimal 3 kali dalam seminggu. Untuk caranya kalian bisa simak tutorial berikut

Pertama siapkan terlebih dahulu 300-500ml santan atau sesuaikan dengan rambut kalian. Pijat sebentar hingga sekita 3 - 5 menit agar merata lalu diamkan sekitar 30 - 60 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih untuk menghilangkan bekas santan tadi.

5. Teh hijau
Teh hijau memiliki banyak manfaat untuk tubuh kita salah satunya untuk memanjangkan rambut kita. kandungan antioksidan pada teh hijau ini bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi darah pada bagian kulit kepala. Untuk caranya kalian bisa simak tutorial berikut ink

Pertama siapkan seduhan teh hijau sebanyak 400 ml bisa kalian sesuaikam dengan rambut kalian. Sehabis selesai mandi dan keramas, oleskan seduhan teh hijau tadi secara merata keseluruh bagian rambut. Pijat-pijat seperti biasa, lalu diamkan selama 20-30 menit agar meresap sempurna. Bilas teh hijau dengan menggunakan air dingin sampai bersih Catatan: ketika menyeduh teh hijau jangan menambahkan pemanis seperti gula dan sebagainya. Cukup seduh dengan air hangat saja.

Itulah cara memanjangkan rambut dengan bahan alami yang pastinya aman untuk rambut kita. Apabila menurut kalian artikel ink terlalu simpel saya mohon maaf karena dengan keadaan yang lagi sakit ini tidak dapat menjelaskan dengan rinci cara tersebut. Apabila ada pertanyaan yang ingin kalian tanyakan bisa komen di bawah.

7 komentar

nice artikel, artikel yang kaya gini yang banyak di cari

http://referensi-baru.blogspot.com

Gan tapi habis pakai lidah buaya kenapa rambut saya kering ya

cara yang sangat simpel, mengingat mencari bahannya sangat mudah ditemukan

ITU until perempuan atau laki laki?

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com


EmoticonEmoticon