Cara Membuat Masker Wajah Alami Untuk Memutihkan Kulit Wajah Ala [Rumah Kesehatan]

Cara Membuat Masker Wajah Alami Untuk Memutihkan Kulit Wajah Ala [Rumah Kesehatan] - Mempunyai kulit wajah putih mulus adalah dambaan semua orang wanita maupun pria, tetapi hak itu sangatlah sulit di dapatkan. Untuk mendapatkan kulit wajah yang putih dan mulus kita haru merogok kocek yang sangat tinggi untuk pergi ke dokter kecantikan tetapi apalah daya bagi mereka yang hanya mempunyai uang pas - pasan. Kita yang hanya mempunyai uang pas - pasan harus menabung uang jajan kita hanya untuk pergi ke dokter kecantikan.

Cara Membuat Masker Wajah Alami Untuk Memutihkan Kulit Wajah Ala [Rumah Kesehatan]

Dalam mempercantik kulit wajah banyak metode yang di gunakan salah satunya metode menggunakan masker wajah. Cara menggunakan masker wajah ini kita hanya mengoleskan krim keseluruh wajah setelah itu biarkan beberapa menit. Masker wajah ini lumayan mahal bagi produk yang bagus, hal ini yang menjadi permasalahan bagi kalian yang berdompet tipis. Tapi setelah membaca artikel ini kalian akan mendapatkan solusinya, kalian yang menginginkan masker wajah tapi tidak ingin mengeluarkan duit terlalu banyak bisa membaca artikel ini karena saya akan memberikan tips cara membuat masker wajah dengan bahan alami.

Cara ini 100% alami sobat karena semua bahan menggunakan bahan yang alami tanpa efek samping, meskipun ada tidak akan membahayakan kulit kita kok. Apabila kalian ingin tau caranya jangan keluar dari artikel ini agar kalian tahu.

cara membuat masker wajah alami untuk memutihkan kulit wajah

Cara Memutihkan Wajah Dengan Masker Bengkoang
Bengkoang adalah suatu buah yang mampu memutihkan kulit termasuk kulit wajah dengan cepat. Bengkoang kini telah di jadikan bahan produk hand & body untuk memutihkan kulit, namun produk itu belum tentu cocok untuk kalian karena produk tersebut sudah di campur bahan kimia. Kita bisa langsung memanfaatkan bengkoang tanpa bantuan bahan kimia agar tidak ber efek samping. Bengkoang dapat mengangkat sel - sel kulit mati yang terdapat di bagian terluar. sel kulit mati tersebut akan di ganti dengan sel kulit baru yang lebih bersih dan putih. Bengkoang dapat kita jadikan masker wajah agar mendapatkan wajah yang putih dan bersih.

Cara membuatnya :
Siapkan 1 buah bengkoang dan kupas kulitnya hingga bersih, setelah itu cuci bengkoang hingga bersih dan potong - potong bengkoang menjadi beberapa bagian, setelah itu parut atau blender bengkoang dengan sedikit di air tetapi jangan terlalu encer, setelah di haluskan sekarang kalian tinggal mengoleskannya ke wajah kalian dan diamkan 30 menit atau bisa lebih sesuai keinginan kalian.

Memutihkan Wajah Dengan Masker Beras
Beras yang kita konsumsi setiapnya ternyata dapat membantu mengangkat sel kulit mati loh. Beras cocok sekali untuk di scrub dan masker wajah karena dapat mengangkat sel kulit mati dan di gantikan dengan sel kulit baru.

Cara membuatnya :
Cara buatnya kalian hanya memerlukan segenggam beras dan cuci hingga bersih karena takut terdapat bahan kimia pada beras tersebut, Setalah di cuci dengan bersih rendam beras tersebut sekitar 2 sampai 3 jam, setelah di rendam kalian tuangkan beras tadi ke mesin belender dan beri sedikit air agar beras tersebut dapat hancur, Setelah hancur kalian bisa mengoleskan masker tersebut ke wajah kalian dan diamkan.

Memutihkan Wajah Dengan Masker Bengkoang Dan Beras
Kita dapat mengganbungkan 2 bahan di atas untuk mendapatkan hasil yang maksimal karena 2 bahan tersebut memiliki senyawa yang dapat mengangkat sel kulit mati kita, dengan menggabungkan 2 bahan tadi kita akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Cara membuatnya :
Caran buat hampir sama dengan cara di atas tadi kita hanya mencampurkan 2 bahan tadi dalam satu olahan. Cuci kedua bahan tersebut dengan bersih, setalah itu haluskan kedua bahan tersebut dan campurkan menjadi satu dengan blender, oleskan bengkoang dan beras yang tadi di haluskan ke wajah kita secara merata dan diamkan beberapa menit sesuaikan dengan keinginan kalian.

Memutihkan Wajah Dengan Masker Mentimun
Selain dapat menghilangkan jerawat ternyata mentimun juga dapat memutihkan kulit kita loh. Senyawa yang terdapat pada mentimun ini dapat mengangkat sel kulit mati dengan cepat dengan cara mengolahnya menjadi masker.

Cara membuatnya :
Pertam siapkan terlebih dahulu 1 buah mentimun dan satu gelas susu, haluskan mentimun tersebut dengan bantuan blender dan saring air sarinya, setelah itu campur air sarinya dengan susu yang tadi di siapkan, kalian bisa langsung oleskan ke wajah kaluan sampai merata dan diamkan beberapa saat. Kalian bisa memasukan sisa masker tadi ke dalam kulkas agar tidak basi.

Memutihkan Wajah Dengan Masker Kentang
Cara agar wajah putih yang selanjutnya adalah dengan menggunakan kentang. Kandungan di dalam kentang hampir sama dengan mentimun. Jika dilakukan secara rutin akan membuat wajah lebih putih bersih.

Cara buatnya :
Caranya ambil 2 buah kentang, kupas dan cuci bersih, parut sampai halus dan ambil air sarinya, gunakan air sari kentang tersebut sebelum tidur, diamkan beberapa menit supaya kering, selanjutnya bilas dengan menggunakan air dingin sampai bersih.

Itulah cara membuat masker wajah alami untuk memutihkan wajah ala rumah kesehatan. Sebenarnya masih ada bahan lain tapi karena belum saya tes sendiri jadi saya tidak bisa mengsharenya di sini takut ada hal yang tidak di inginkan pada wajah kalian. sekian dari artikel ini srmoga bermanfaat see u.

7 komentar

Bagus banget artikelnya bang

http://referensi-baru.blogspot.com

Masker herbal berarti yah..irit dan mudah didapatkan untuk memutihkan wajah

bisa buat ngilangin komedo n minyak gak yah...

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com


EmoticonEmoticon